Cream Elora Original Bpom Pemutih Wajah

Cream Elora Original Bpom Pemutih Wajah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM283hrv-EFeTW27z62nrBSMsAPj6cOXEk-sHhk3NoBhfnuzmVZ_6xf91bX9TYkO9D0tdMdepnUALd0SyrZMJafpMQpiDW0qhEhBsCPmRs25U-BUuOXpK_i2lhtwPayvyEPeV2U2vwbIA/s72-c/5616724_e403080d-6a8d-4eeb-8fe7-61cda198bbbc.jpg
Rp 250.000,00


Memiliki wajah yang putih , bersih & bebas noda pastinya merupakan dambaan semua orang. Tapi terkadang demi mendapatkan kulit wajah yang putih bersih seperti harapan, segala cara akan ditempuh. Termasuk dengan menggunakan produk perawatan wajah secara sembarangan. Sembarangan disini maksudnya adalah segala jenis produk asal dipakai tanpa berfikir dulu apakah produk tersebut aman atau tidak bagi kulit.

Seperti kita tahu, saat ini ada banyak sekali merk & jenis produk perawatan wajah di pasaran. Tapi tidak semuanya aman untuk dipakai. Sudah sering kita lihat produk-produk yang jelas-jelas berbahaya & tidak memiliki izin edar yang jelas. Tapi hanya karna iming-iming cepat memutihkan, kita seakan melupakan segala resiko yang nantinya bisa kita dapatkan.

Kulit wajah memiliki karakteristik yang berbeda dengan kulit bagian tubuh yang lain. Kulit wajah cenderung bersifat sensitif sehingga perawatannya juga tidak boleh asal. Jika asal bisa-bisa wajah menjadi rusak. Tentu Anda tidak mau hal itu terjadi pada Anda bukan. Dibanding harus menanggung resiko besar seperti itu, lebih baik merawat kulit wajah dengan produk yang aman saja. Jelas amannya, jelas terbuat dari bahan alami & jelas memiliki izin edar resmi, seperti Cream Elora.


Jual Paket Cream Elora
Harga Rp 250.000/Paket

Cream Elora

Elora Beauty Organic Cream hadir sebagai solusi bagi Anda yang mendambakan kulit putih, bersih & halus tapi dengan menggunakan produk yang aman. Dilengkapi dengan UV protection, Cream Elora dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang sangat panas yang dapat membuat kulit menjadi kusam.

1 Paket Cream Elora terdiri dari :

    Facial Wash : NA 18161201061

Sabun wajah ini berbentuk cair & memiliki aroma bunga yang kahs. Mampu membersihkan dan mengangkat kotoran debu yang menempel pada kulit wajah.

    Toner : NA 18161201062

Toner wajah Cream Elora tidak mengandung alkohol (Non alkohol). Tidak perih sama sekali,soft dan sangat ringan saat di pakai, sekaligus membersihkan dan menyegarkan wajah.

    Day Cream : NA 18160100635

Cream Pagi ini bisa juga berfungsi sebagai alas bedak yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Selain itu juga mengandung lightening agent whitenol yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit. Tak ketinggalan mengandung vitamin E yang dapat melindungi kulit dari efek negatif radikal bebas.

    Night Cream : NA 18160100706

Cream Malam dari Elora Beauty Organic ini mengandung vitamin E dan olive oil yang menjadikan kulit lembut dan awet muda. Kandungan Whitening lightening agent didalamnya dapat memutihkan dan mencerahkan kulit,menghilangkan flek hitam,bekas jerawat, serta membuat kulit mulus bebas noda.



nomor bpom Cream Elora
Manfaat & Khasiat Cream Elora :

    Memutihkan dan mencerahkan wajah
    Menghaluskan kulit wajah
    Mengencangkan kulit wajah
    Mengangkat sel kulit mati pada wajah
    Mengecilkan pori-pori wajah
    Membersihkan kotoran yang menempel di kulit wajah
    Menutrisi kulit wajah agar selalu sehat dan segar
    Melindungi kulit dari sinar matahari
    Mencegah dan menghilangkan flek hitam serta jerawat
    Melembabkan kulit
    Mencegah keriput atau penuaan dini pada kulit wajah

Cara Pakai Cream Elora :

    Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Facial Wash
    Setelah kering, gunakan Toner dengan cara menuangkan di kapas ke seluruh bagian wajah secara merata. Pemakaian toner ditepuk-tepuk (bukan dioles)
    Oleskan Cream Siang untuk pemakaian pagi atau siang hari
    Oleskan Cream Malam di malam hari
    Gunakan secara ruitn dan teratur agar hasil yang diperoleh bisa maksimal


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. Lidya Beauty Care
by Talita