ALAT PENYEDOT COMEDO PENGECIL PORI-PORI CLEANSER 4 IN 1

ALAT PENYEDOT COMEDO PENGECIL PORI-PORI CLEANSER 4 IN 1
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3PIFIZBvKeehTPtvyg8xwvN8UdRSGpd35fTULREJsAskAbEvmYSoSesrr3ZVNR0zK_R1OBLlhPwgJ1TlV-yZzjEg3nIu84MNwIcwdMneE6Wgs_HnqpxdG0e2oHdHk1ZmdPYBcirvb2vs/s72-c/1266-3066-thickbox.jpg
Rp 140.000,00

perawatan wajah,alat terapi,kesehatan kecantikan,cosmetik
ALAT PENYEDOT COMEDO PENGECIL PORI-PORI CLEANSER 4 IN 1

Perfect Pore Cleanser 4 in 1 sendiri di rumah, sangat mudah digunakan.

Power Perfect Pore Facial Kit ini adalah penyedot komedo yang sempurna untuk membersihkan, mencerahkan dan membuat wajah bebas komedo, baik komedo putih, komedo hitam dan bahkan komedo membandel, TANPA DIPENCET yang membuat kulit halusmu berkerut dan membekas!!!

Terdiri dari :
Power Perfect Pore memiliki 4 fungsi utama:

1. Exfoliation Brush
Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori. Sikat ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati di wajah, menjadikan wajah anda lebih putih dan bersinar.

2. Cleaning Sponge
Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun

3. Face Suction Cup
Untuk menghilangkan komedo / white heads. Mengisap komedo secara kuat, tidak merusak kulit, bisa menyedot blackhead, whitehead untuk mencapai efek pembersihan menyeluruh.

4. Contour Massage
Untuk memijat lembut wajah, sesudah pembersihan, gunakan contour massager ini untuk memijat kulit wajah, dan mengecilkan pori-pori

CARA PEMAKAIAN :
1. Cuci wajah, dan gunakan sabun wajah. Lakukan pijatan dan gerakan memutar dengan Cleaning Sponge, kurang lebih 1-2 menit.
2. Lanjutkan dengan Exfoliating Brush untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Kurang lebih 1-2 menit. Baru basuh wajah dengan air hangat. Keringkan.
3. Sedot Komedo dengan suction cup, terutama di daerah hidung, pipi, dahi dan dagu.
4. Jika ada masker, inilah saatnya anda menggunakan masker.
5. Angkat masker, bersihkan wajah dengan waslap air hangat, Terakhir gunakan Contour Massager untuk pijatan2 di wajah sehingga bantu mengecilkan pori2 anda. Jika ada Toner, gunakan toner sebelum countour massager ini .




http://lidyacosmetik.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan.html




 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. Lidya Beauty Care
by Talita